Translate

Selasa, 09 Desember 2014

Thanks for Time
  Sungguh aku tidak menyangka kalo bisa tersenyum seperti ini
sungguh aku sangat senang sekali ketika kamu berubah menjadi mengasikkan seperti ini
aku berharap itu tidak hanya untuk hari ini saja,tetapi sampek seterusnya
gak bisa di ungkapin dengan kata - kata dan gak bisa di bentuk lagi kebahagian ini

kamu mau curhat tentang kamu dan itu pun gak semuanya orang mengetahuinya
ketika kamu cerita tentang dirimu betapa sedihnya aku mendengar itu
akupun tak menyangka kalo itu bisa terjadi kepadamu,aku hanya bisa memberi semangat dan Do'a
agar kamu tidak pernah putus asa akan semua itu yang sudah terjadi kepadamu
terus semangat,terus berusaha,jangan pernah putus asa,jangan lupa berdoa agar selalu tetap di kasih kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar